Kasat Intelkam Polres Palopo Silaturahmi Pengurus PHRI, Apa yang Dibahas…?

  • Bagikan
Kasat Intelkam Polres Palopo, Iptu Rahmawati Wulan saat silaturahmi dengan Ketua PHRI Palopo Eri (sudut kiri)

PALOPO --- Kasat Intelkam Polres Palopo yang baru IPTU Rahmawati Wulan Utami, S.T.r.K, MH silaturahmi dengan pengurus PHRI Kota Palopo, Senin 15 Agustus 2022, di warkop Poenam City Market Palopo.

Kasat intelkam perempuan ini didampingi
Kanit III Sat IK, Aiptu Salimi, dan anggota. Kemudian Ketua PHRI Kota Palopo Eri didampingi Romulus, GM Value dan jajarannya.

Kasat intelkam Polres Palopo baru beberapa minggu menjabat sebagai kasat intelkam. Ia pindahan dari Polda Sulsel. Sebelumnya di Polres Gowa. Kemudian balik lagi ke Polda Sulsel. Dari Polda, ia dimutasi ke Polres Palopo sebagai kasat intelkam. ''Saya baru menjabat di Polres Palopo,'' ucap Iptu Rahmawati mengawali perbincangan dengan ketua PHRI.

Ia siap membangun komunikasi dengan teman-teman PHRI guna bersama-sama membangun komunikasi dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Palopo tetap kondusif.

Ia juga menekankan tetap menerapkan protkes terhadap tamu hotel guna antisipasi penyebaran Covid 19 di Kota Palopo. ''Tetap waspada gitu,'' ucap kasat intelkam sambil tersenyum.

Pada kesempatan itu, polwan asal Jawa Timur menyinggung pula agenda Konser Kangen Band di Kota Palopo yang rencananya akan menginap di salah satu hotel yang ada di Kota Palopo.

Eri, ketua PHRI Kota Palopo menyambut baik pesan kasat intelkam. ''Komunikasi sangat penting guna bersama-sama membangun kamtibmas,'' ujar Eri.(ary)

  • Bagikan