Tumbangkan RANS 2-1, PSM Makassar “Curi” Tiga Poin di Kandang Lawan

  • Bagikan
SKUAD PSM Makassar bergembira usai mengalahkan RANS Nusantara 2-1 dalam lanjutan Liga 1 tadi malam di Stadion Pakansari, Bogor. INT

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BOGOR -- Rans Nusantara FC menelan kekalahan 1-2 dari PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/8).
Pertandingan sempat dihentikan sementara pada menit ke-19 karena kondisi sebagian lapangan tergenang air akibat hujan deras.
Wasit, Dwi Purba, menilai genangan air yang terjadi di sebagian lapangan menghambat jalannya pertandingan. Namun, duel tetap dilanjutkan ketika genangan tersebut surut.
Rans FC berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-31 lewat gol Mitsuru Maruoka. Tembakan Marouaka di kotak penalti tak mampu dibendung penjaga gawang PSM Reza Pratama.
PSM mencoba membalas ketinggalan satu gol namun sederet upaya yang dilakukan masih belum membuahkan hasil. Keunggulan Rans FC 1-0 bertahan hingga jeda pertandingan.
Memasuki babak kedua, PSM langsung tancap gas untuk mengejar defisit satu gol. Hasilnya, Everton Nascimento berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-48.
Everton layak jadi bintang lapangan setelah kembali menyumbangkan gol untuk PSM di masa injury time, tepatnya di menit ke-92.
Tembakan kaki kiri striker asal Brasil itu sukses menaklukkan penjaga gawang Rans FC, Wawan Hendrawan. PSM pun berbalik unggul 2-1.
Skuad arahan Rahmad Darmawan tak punya banyak waktu untuk mengejar ketinggalan dan harus rela menelan kekalahan 1-2 dari PSM di akhir laga.
Ini menjadi kekalahan kedua Rans dari empat pertandingan di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, klub milik selebriti Raffi Ahmad itu juga kalah dari Bali United.
Sementara bagi PSM, raihan tiga poin di markas Rans FC menjadi kemenangan ketiga mereka musim ini. Satu pertandingan lain yang dilakoni Juku Eja berakhir imbang.(int)

  • Bagikan