Fadriaty Semangati Siswa Gerak Jalan

  • Bagikan

Anggota DPRD Sulsel Fadriaty Asmaun menyemangati siswa Madrasah Ibtidaiyah Belopa yang jkut gerak jalan dengan memberikan air mineral. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.CO ID, BELOPA-- Ribuan masyarakat di Belopa Selasa (16/8) tumpah di sepanjang jalur dua Belopa menyaksikan siswa SD/SMP sederajat se Kabupaten Luwu mengikuti lomba gerak jalan indah, termasuk anggota DPRD Provinsi Sulsel Fadriaty Asmaun ST, MM.

Fadriaty yang ikut menonton anak bangsa mengikuti gerak jalan indah nampak begitu antusias memberi semangat siswa yang melintas dihadapannya di sekitaran Warkop Topoka Belopa.

Tidak hanya menyemangati siswa SD dan SMP, Legislator dua periode dari Partai Demokrat ini tanpa sungkan sesekali berdiri dari tempat duduknya di trotoar jalan untuk memberi air mineral kepada siswa yang terlihat kelelahan mengikuti aktivitas gerak jalan.

"Semangatki nak…. kalian hebat sudah mewakili sekolah untuk bergerak jalan dan disaksikan ribuan pasang mata masyarakat Ibukota Belopa," kata Fadriaty.

Fadriaty yang akrab disapa Enceng mengatakan, dirinya senang melihat lomba gerak jalan indah siswa SD dan SMP di momentum peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia karena mereka begitu semangat ikut serta.

"Mereka berlatih dengan waktu lama dan mampu tampil di hari H, Semangat anak-anak kita itu yang patut dihargai. Ikut serta di gerak jalan itu akan membekas dan selalu diingat dalam hidupnya. Sama seperti saya dulu waktu SD mewakili sekolah saya," Kata Fadriaty seraya menambahkan gerak jalan juga menjadi momentum memupuk rasa nasionalisme karena saat gerak jalan mereka dilengkapi atribut merah putih. (andrie islamuddin)

  • Bagikan