Wakapolres Torut Pimpin Upacara Bendera Hari Kemerdekaan RI ke-77

  • Bagikan

Wakapolres Toraja Kompol Marthen Buttu,saat Irup peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77 di halaman Makopolres Torut,Rabu, 17 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Kepolisian Resor Toraja Utara (Polres Torut) mengelar upacara peringatan HUT ke-77 Negara Kesatuan Republik Indonesia di halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Sam Ratulangi Kel. Singki Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Rabu, 17 Agustus 2022.

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu, dengan Perwira Upacara Kasat Binmas AKP Lewi Tandi Arung, dan Komandan Upacara Kapolsek Sesean IPTU Damianus Nisa.

Upacara peringatan HUT RI Ke-77 diikuti oleh peserta upacara yang keseluruhannya adalah Personel Polres Toraja Utara terdiri dari satu Pleton Gabungan Para Kabag, Kasat, dan Perwira, satu Pleton Bintara baru, satu Pleton Sat Samapta, satu Pleton Staf Gabungan Staf, serta satu Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba.

Dalam sambutannya, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K melalui Wakapolres Toraja Kompol Marthen Buttu, mengungkapkan bahwa “Peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 diharapkan seluruh Personel Polres Toraja Utara dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” pungkasnya

Momentum hari kemerdekaan ini juga dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Toraja Utara untuk menjadi lebih baik lagi dan presisi dalam bertugas, tutup Wakapolres.(albert tinus)

  • Bagikan