Kapolsek Tondon Nanggala Jadi Irup di Sekolah, Menghimbau Tingkatkan Disiplin, Semangat dan Jiwa Patriotisme

  • Bagikan

Kapolsek Tondon Nanggala AKP. Markus Papi bersama para guru SMP Negeri 1 Tondon,Senin,22 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Kapolsek Tondon Nanggala Polres Toraja Utara AKP Markus Papi, hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Tondon dan bertindak sebagai Inspektur Upacara, senin,22 Agustus 2022.

Kapolsek Tondon Nanggala yang bertindak sebagai inspektur upacara pengibaran bendera merah putih, dalam amanatnya menyampaiakan beberapa hal penting kepada Para Siswa/i yang hadir dihadapan Kepala Sekolah dan Para Guru.

Dalam Upacara tersebut Kapolsek tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mengundangnya sebagai irup dapam upacara bendara hari ini, karena ini adalah undangan pertama yang diterima dari pihak sekolah selama menjabat sebagai Kapolsek.

Dalam amanatnya, Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi menyampaikan bahwa salah satu tujuan digelarnya Upacara pengibaran bendera oleh pihak yaitu untuk meningkatkan disiplin, semangat, serta jiwa patriotisme kepada para siswa/i.

Kapolsek meminta kepada pihak sekolah SMP Negeri 1 Tondon untuk mengawasi aktifitas para pelajar, terlebih di saat jam istirahat untuk tidak berkeliaran di luar lingkungan sekolah, tujuannya untuk mengantisipasi hal menyimpang yang dilakukan oleh para siswa/i.

Ia mengimbau kepada seluruh siswa/i untuk ikut menjaga keamanan lingkungan sekolah, dengan tidak terlibat dalam aksi tawuran antara pelajar yang biasanya berawal dari provokasi di media sosial terutama group Whats app.

Diakhir amanatnya, Kapolsek mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan lakukan vaksinasi secara lengkap.(albert tinus)

  • Bagikan