PORDI Gelar Turnamen Domino Berhadiah Rp60 Juta

  • Bagikan
Yasman Miming

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Kota Palopo akan menggelar open turnemen domino bertempat di Kota Palopo, Sulsel. Event ini melibatkan peserta se Indonesia dengan memperebutkan total hadiah uang tunai Rp60 juta.

Ketua Dewan Pengarah Panitia Pelaksana, Yasman Miming mengungkapkan bahwa pelaksanaan turnamen ini akan dilaksanakan pada akhir Agustus atau awal September 2022. Kendati demikian, pihaknya berharap turnamen ini dihadiri peserta dari perwakilan 24 provinsi di Indonesia.

"Untuk kepastian jadwalnya akan menunggu petujuk dari pengurus Pordi Sulsel. Tapi, pelaksanaannya kita ancang-ancang di akhir bulan Agustus atau awal bulan September tahun ini," kata Yasman Miming, ditemui di Warkop Pancasila, awal pekan lalu.

Wakil Ketua PORDI Palopo ini juga menambahkan bahwa saat ini sudah ada beberapa daerah yang dipastikan turut serta dalam mengikuti turnamen tersebut seperti, Jawa Barat, Bogor, Kepulauan Riau, Batam, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Barat.

Pihaknya juga menargetkan sekitar 600 peserta bakal meramaikan turnament ini. Adapun total hadiah Rp60 juta ini akan dibagi kepada pasangan peserta yang meraih juara 1 sampai 8 dengan rincian, juara pertama Rp20 juta, juara dua Rp15 juta, juara tiga Rp10 juta, juara empat Rp7 juta, dan juara lima hingga delapan masing-masing mendapat Rp2 juta.

"Untuk saat ini agar semua atlet domino bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen ini," tandas atlet Kejurnas domino ini. (rul/ikh)

  • Bagikan