Tutup Latsar CPNS Angkatan 13, Sekda Torut: Kami Harap Peserta Dapat Berinovasi Untuk Kemajuan Daerah

  • Bagikan

Pj Sekda Toraja Utara, Salvius Pasang,SP,MP saat menutup Latsar CPNS Angkatan ke-13 di Toraja Princess, Senin,22 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Pj. Sekretaris Daerah Toraja Utara Salvius Pasang, SP., MP menutup Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan XIII (13) Golongan II dan III Kabupaten Toraja Utara, yang berlangsung di Hotel Toraja Prince, Senin, 22 Agustus 2022.

Pj. Sekda Toraja Utara menyampaikan ucapan selamat dan harapannya bahwa melalui Latsar, para peserta diharapkan dapat berinovasi di instansi masing-masing demi membangun daerah.

"Selamat kepada para peserta yang telah melakukan Latsar. Saya harap melalui Latsar ini para peserta dapat berinovasi demi kemajuan daerah ini," katanya.

Ia juga menambahkan, pengembangan SDM harus didorong dengan pelatihan-pelatihan seperti ini guna mematangkan SDM di era digitalisasi.

Latsar ini dilaksanakan berkat kerja sama Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan. Ini berlangsung selama 51 hari yang diikuti oleh 45 peserta dan dinyatakan lulus semua.

Hadir dalam penutupan Latsar tersebut Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Asri Sahrun Said, Kepala BKPSDM Kabupaten Toraja Utara, Cornelia Untung Seru, Sebagai Coach Dr. Dra. Hj. Murlinah , M.Pd, Penguji, Nur Awwal, S.STP., M.Si serta para pimpinan OPD.(albert tinus)

  • Bagikan