Ketum PMTI Hadiri Acara Rambu Solo’, Ibu Mertua Sekjen PMTI di Saloso Torut

  • Bagikan

Ketum PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumbaa bersama Sekjen PMTI Dating Palembangan dan para Pengurus PMTI pusat,Jumat ,26 Agustus 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI ) Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa bersama para pengurus PMTI lainnya hadiri acara Rambu Solo' Ibu Mertua dari Sekjen PMTI Dating Palembangan,di Lembang Saloso, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Jumat,26 Agustus 2022.

Ketum PMTI bersama jajarannya turut berbelasungkawa atas kepergian orang tua kekasih, ibu mertua Sekjen PMTI dimana rencananya akan dimakamkan pada tanggal, 30 Agustus 2022.

Sekjen PMTI Dating Palembangan, SE.Ak, MM, dalam sambutannya di hadapan para tamu handai taulan menyampaikan terima kasih atas kunjungannya baik dari Jakarta, Tana Toraja, Toraja Utara, dan dari berbagai tempat lili'na Nusantara.

"Saya diberikan kesempatan mewakili rumpun keluarga besar untuk menyampaikan rasa terima kasih dan hormat kepada kita semua yang meluangkan waktunya di tengah kesibukan yang begitu,'' kata Dating Palembangan.

Usai acara penerimaan tamu, dilanjutkan dengan adat budaya Toraja. Yakni, adu kerbau dari rumpun keluarga sebagai hiburan kepada para tamu handai taulan yang menghadiri acara Rambu Solo' tersebut.

Acara ini juga disaksikan oleh para tamu mancanegara dan wisata Nusantara .(albert tinus)

  • Bagikan