Suami Terciduk Selingkuh, Ehh Enggan Bercerai, Ternyata Ini 4 Alasannya

  • Bagikan

Pasangan. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Suami istri memang banyak godaannya di luar. Yah, salah satu hal yang bisa menghancurkan rumah tangga pasangan suami istri ialah adanya wanita atau pria lain.

Hingga saat ini, selingkuh umumnya dilakukan oleh kaum pria. Jika suami ketahuan selingkuh, tentu yang ada dipikiran sang istri ialah bercerai.

Namun, ada beberapa pria yang ogah menceraikan istrinya walau dia ketahuan selingkuh. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

  1. Pencitraan

Pria mengakui kedudukan tinggi yang mereka miliki di masyarakat sebagai orang yang sudah menikah dan mereka biasanya tidak ingin kehilangan itu.

Banyak dari suami yang doyan selingkuh ini adalah anggota terhormat dari lembaga masyarakat dan perusahaan.

Jadi meninggalkan istri mereka tanpa alasan, hanya untuk bersama selingkuhannya akan menjadi hal terakhir yang ada di pikiran mereka.

  1. Masih mencintai istrinya

Sekarang gagasan bahwa suami masih mencintai istrinya dan berselingkuh mungkin terdengar sangat bertentangan, tetapi tampaknya itu memang terjadi. Banyak pria yang memiliki wanita lain mengaku mencintai istri mereka.

Bagi pria seperti ini, wanita lain yang mereka miliki hanyalah untuk kesenangan dan permainan.

Pria yang sudah menikah ingin terus menikmati pernikahan yang terbaik

  1. Anak

Pria yang sudah menikah tidak akan meninggalkan istrinya demi selingkuhannya karena mereka ingin anak-anaknya tumbuh dalam keluarga yang fungsional dan lengkap.

  1. Dia mendapatkan formula yang tepat

Jika Anda telah memberinya seks tanpa komitmen selama ini, membiarkan dia mendapatkan manfaat dari tubuh kamu yang indah sebelum kembali ke keluarganya di malam hari, mengapa dia tiba-tiba ingin mengubahnya?(jpnn/pp)

  • Bagikan