Semangat Harpelnas, BPJamsostek Beri Pelayanan Prima

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Melalui semangat Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) selalu dijadikan momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Palopo untuk memberikan layanan prima kepada peserta yang merupakan pelanggan utama.

Melalui manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJamsostek mengambil peran untuk mendorong pekerja Indonesia untuk tumbuh dan kuat.

Momentum ini juga dijadikan kesempatan untuk terus memberikan pelayanan dan lebih dekat kepada peserta, dengan pelayanan langsung yang diberikan Kepala BPJamsostek Cabang Palopo, Rusdiansyah dan juga Kepala Bidang Pelayaanan, Sulis pada Senin 5 September 2022.

Pada hari yang spesial itu, BPJamsostek juga memberikan full service kepada setiap peserta yang datang dengan memberikan makanan dan minuman, juga membagikan souvenir kepada peserta.

“Ini juga salah satu upaya BPJamsostek Palopo dalam memberikan pengalaman positif dan mengesankan kepada para pekerja, karena dengan pelayanan yang baik dan berkualitas akan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan loyalitas peserta kepada BPJS Ketenagakerjaan,” kata Rusdiansyah. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version