TAHUN INI MAHASISWA BARU UNANDA MEMBLUDAK

  • Bagikan
RIBUAN maba saat mengikuti pembekalan, Selasa 6 September 2022.

PALOPO --- Selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Universitas Andi Djemma. Ribuan mahasiswa baru diterima secara resmi menjadi anggota civitas akademika Universitas Andi Djemma Palopo pada tanggal 6 September 2020. Unanda menyambut dengan penuh keramahan dan kehangatan akan turut menentukan perjalanan dan sejarah Unanda.

"Kepada mahasiswa baru, kalian telah menjadi orang-orang terpilih dari ribuan kepeminatan yang ingin kuliah di 7 fakultas,'' ujar Ketua Panitia Dr Ir Sukriming Sapareng, SP, MP, IPM. Tujuh fakultas itu, yakni, Fakultas Pertanian, Fakultas Perikanan, Fakultas Kehutanan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknik, Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi dengan 10 program studi (prodi) terdiri dari Agroteknologi, Agribisnis, Budidaya Perikanan, Kehutanan, Ilmu Administrasi Negara, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Ekonomi Pembangunan dan Manajemen.

Selamat menjalani tahun akademik baru 2022/2023. Selamat berproses, selamat bermimpi, dan selamat menjadi insan akademis. ''Semoga kebaikan ada pada kita semua,'' sebutnya.

Pelaksanaan orientasi mahasiswa baru selama 2 hari. Dimulai tanggal 6-7 September 2022, dimana hari pertama dilaksanakan di masing-masing fakultas dan hari kedua pengukuhan mahasiswa baru melalui rapat senat universitas yang akan dipimpin langsung oleh Rektor Dr. Ir. H. Annas Boceng, MSi sekaligus sebagai ketua senat UNANDA yang bertempat di gedung olahraga (GOR) kota Palopo.

Selain acara pengukuhan, juga dirangkaikan beberapa materi yang akan disampaikan oleh Walikota Palopo, Kapolrses dan Dandim 1403 Sawerigading.

Dijadwalkan pengukuhan mahasiswa baru akan dilakukan pada Rabu 7 September 2022. Akan diisi berbagaimateri dari wali kota, kapolres Palopo, dandim 1403 Sawerigading, dan pejabat lainnya.(ary)

  • Bagikan