RMB Pastikan Taufan Pawe Hadir

  • Bagikan

Melantik Pengurus Golkar pada 21 September

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Ketua Dewan Pimpinan Partai (DPD) Partai Golkar Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) memastikan, Ketua DPD Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe hadir untuk melantik pengurus Golkar Palopo periode 2021-2026.

"Untuk pelantikannya dilakukan langsung Ketua DPD Golkar Sulsel, Pak TP (Taufan Pawe). Kita berharap acara berjalan dengan baik dan lancar," terang RMB usai menghadiri rapat pemantapan panitia di Kantor Golkar, Kamis, 8 September 2022 kemarin.

Sekretaris DPD Golkar Palopo, Taufan Rachman yang juga ditemui Palopo Pos usai rapat, memastikan pelaksanaan pelantikan pengurus Golkar Palopo pada Rabu, 21 September 2022. Tempatnya berubah. Bukan di SaodenraE Convention Centre (SCC). Melainkan di pelataran Kantor Golkar Jl. Andi Djemma.

''Adapun pelaksanaannya digelar pada malam. Ketetapan ini dari DPD Golkar Sulsel. Oleh karenanya, wajib kita menindaklanjutinya," kata Taufan.

"Awalnya memang kita rencanakan di SCC. Namun, para pengurus lebih memilih dilaksanakan di pelataran Kantor Golkar sebagaimana dalam rapat ini," tambahnya. (rul/ikh)

  • Bagikan