Mayjend TNI (Purn) Marga Taufik Bertemu Andi Iwan Aras, Apa yang Dibahas?

  • Bagikan

MAKASSAR --- .Mayjen TNI (Purn) Dr Marga Taufiq..bertemu dengan Andi Iwan Aras, ketua DPD GERINDRA SULSEL yang juga anggota DPR RI komisi V. untuk santap siang bersama di pacific place jakarta, Sabtu 10 September 2022, siang.

Mayjen TNI (Purn) Dr Marga Taufiq ,adalah ketua IKA SMADA MAKASSAR. Alumnni smada Makassar tahun 1983..

Sedang Andi Iwan Aras adalah alumni smada makassar thn 1993..Hadir pula beberapa teman Andi Iwan Aras alumni smada Makassar.

Sebagai sesama alumni mereka membicarakan tentang rencana reuni akbar yang akan dikemas dalam acara TUDANG SIPULUNG NASIONAL.. bulan Nopember 22 di daerah wisata Malino.
Mengapa yang dipilih Malino ?
Menurut Marga Taufiq.sejak dia menjadi ketua Alumni smada Makassar., dia mengajak para Alumni utk mengangkat kearifan lokal .yang begitu banyak di daerah Sulsel ini.
Antara lain membuat tour wisata alumni ke beberapa daerah wisata. Seperti Toraja dan daerah lain.
Menurut purnawirawan jendral bintang dua yang juga mantan Panglima Kodam.Pattimura ini, melalui kegiatan Alumni ini.kita berdayakan masy untuk membangun daerahnya.

Banyak sekali Alumni Smada Makassar yang berpotensi dan sarat pengalaman yang perlu didengar inspirasinya..Seperti Andi Iwan Aras yang saat ini menjadi anggota DPR RI di KOMISI V.

Apakah ada hal lain yang dibicarakan, menyangkut pilkada Gub Sulsel 2024 ? .bisa bisa saja tentu hanya mereka yang tahu.

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu mayor Jenderal.Marga Taufiq. muncul sebagai figur terkuat dari tana Luwu.dan Toraja.untuk diusung sebagai calon Gubernur Sulsel 2024.

Ini cukup beralasan krn disamping memang putera Luwu dan Toraja .yang dibesarkan di kota Makasar, Marga Taufiq juga sarat pengalaman tugas di wilayah teritorial Sulawesi selama lebih dari 12 tahun dengan jabatan mentereng ..Komandan batalyon, komandan Kodim Luwu , komandan Kodim kota besar Makassar , asisten teritorial kodam Hasanuddin serta Komandan Korem di wilayah sulawesi tengah.(rls)

  • Bagikan