Imbas Harga BBM Naik, Polres Palopo Salurkan 200 Sak Beras ke Warga

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo, AKBP Yusuf Usman SH SIK, usai apel pagi langsung membagikan beras ke warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM di Kota Palopo, Senin, 12 September 2022.--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Polres Palopo menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan 200 (Dua Ratus) Sak beras 5 Kg untuk dibagikan kepada warga terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di Kota Palopo, Senin, 12 September 2022 pagi tadi.

Usai Apel Pagi di Polres Palopo, ratusan kilo beras itu dibagi langsung Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman SH SIK, ke warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Para PJU, Kasat, dan Perwira Polres Palopo kemudian akan dibagikan oleh Polsek jajaran.

Penyaluran selanjutnya dilanjutkan oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran di Kelurahan se Kota Palopo sebanya 48 Kelurahan agar tertuju pada warga yang memang membutuhkan atau warga tak mampu dari dampak kenaikan BBM.

“Kami sudah siapkan 200 (Dua Ratus) Sak beras dan akan disalurkan secara berkelanjutan serta kemungkinan ada bantuan lagi untuk menambah stok untuk membantu warga palopo yang tak mampu,” kata Kapolres Palopo saat ditemui wartawan di sela penyaluran bantuan beras di jalan kepada para Tukang Becak, Penyapu jalan ataupun Tukang Ojek di sepanjang jalan yang dilalui di Kota Palopo.

Kapolres Palopo juga menjelaskan "penyaluran bantuan beras itu berlangsung hingga Bantuan bisa tercapai yang masing-masing berupa 5 kg beras dibagi ke penjuru Kota Palopo melalui Bhabinkamtibmas," ungkapnya.

"Ini ditujukan karena para Bhabinkamtibmas lebih mengetahui warganya yang memerlukan Beras tersebut," tambahnya.

"Semoga dengan bantuan beras ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga terdampak kenaikan harga BBM," harapnya.(kahar iting)

  • Bagikan