Lutra Masuk Zona Hijau, Andi Syafiuddin Dorong Punya BNN

  • Bagikan

Andi Syafiuddin Fatahuddin Saat melakukan Sosialisasi Perda Nomor 5 tahun 2022 tentang Narkoba di Warkop Black Cofee Masamba selasa 13 September 2022. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dalam rangka pencegahan dan Penyalagunaan Narkitika di Kabupaten Luwu Utara, Andi Syafiuddin Fatahuddin Ketua Komisi A DPRD Propinsi Sulawesi Selatan mendorong agar Luwu Utara memiliki Badan Narkotika Nasional (BNN) .

Hal ini disampaikan Andi Syafiuddin Saat Melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 5 tahun 2022 tentang fasilitas pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika. Di Warkop Black Cofee Masamba Selasa 13 September 2022 kemarin.

menurut Andi Syafiuddin, berdasakan informasi dari Kelala BNN Propinsi Sulawesi Selatan bahwa Luwu Utara sudah masuk zona hijau paling atas, artinya penyalagunaan narkotik di Luwu Utara sudah sangat memprihatinkan sekali.

Karenya ungkap Syafiuddin , Perlunya kita gambil langkah langkah konkrit dengan menghadirkan BBN hadir di Luwu Utara,

Sebenarnya BNN ini hadir lebih banyak pada pencegahan sehingga generasi muda kita tidak terjerumus dalam bahaya laten Narkotika ini.

Olehnya itu Kita Dorong Agar Luwu Utara Memiliki BNN , syaratnya hanya tinggal Pemerintah Daerah Luwu Utara menfasilitasi penyediaan Kantor sementara. Soal bagaimana selanjutnya nanti kita bantu berkomunikasi dengan BNN Provinsi. (junaidi rasyid)

  • Bagikan