Dugaan KDRT Dewan Dilaporkan ke DPP Perindo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang melibatkan Kader Partai Perindo yang juga Anggota DPRD Luwu Utara, YP ternyata sudah sampai ke DPW Perindo Sulsel dan DPP Perindo di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPD Partai Perindo Kab Luwu Utara, Ir H Sam Sumatono saat dihubungi, Rabu 14 September kemarin. Menurut Sam Sumastono dugaan KDRT anggota DPRD Perindo yang dilaporkan ke Polisi, telah dilakukan komunikasi antara YP dan Sitrinya SM, Suami-Isteri yang bersangkutan sebut Sam, sepakat dalam waktu dekat dipertemukan atau dimediasi oleh DPD Perindo Kab. Luwu Utara.

Nantinya kedua akan mengklarifikasi dan mencarikan solusi yang terbaik dari masalah yang juga berimbas ke Partai Perindo. " Iya, sudah dilaporkan oleh SM ke Polisi, tapi waktu dipanggil Polisi infox disampaikan akan dilaporkan dulu ke DPD Perindo karna YM adalah anggota Dewan dari Perindo. Saya juga sudah laporkan ke DPW/DPP dan arahan dari atas kami diminta untuk memediasi musyawarah Kalo masih bisa baik akan dibuat format solusinya tapi kalo tak bisa baik, Perindo menyerahkan pada penyelesaian secara Hukum &ldan penyelesaian secara internal Partai," Ujar Sam Sumatono.

Apalagi lanjut Sam Sunastono Perindo akan membukan pendaftaran Caleg untuk masyarakat umum, kita tidak ingin kasus ini berimbas ke Partai.

Ditanya target Perindo untuk kursi DPRD Lutra, Mantan Kadis Hutbun Lutra ini mengatakan bahwa mulai DPP, DPW hingga DPD bertekad meningkatkan perolehan perolehan kursi baik di DPR-RI, DPRD Provinsi Maupun DPRD Kab/kota. 2019. " Perindo mengajak kepada putra putri terbaik bangsa untuk mendaftar sebagai Caleg Perindo dengan jaminan Tanpa Mahar dan mendapat support dari DPP Perindo," Jelas Sam.

Khusus di DPP sambung Sam, Telah bergabung dan dilantik oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo beberapa tokoh Nasional diantaranya Dr. TGB Muh. Zainul Majdi, yang juga mantan Gub NTB dua periode beliau dilantik sebagai Ketua Harian Nasional DPP Perindo.

Ada nama Dr. H. Mahyuddin. ST.MM, Wakil Ketua MPR RI sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Perindo kemudian Dr. Ferry Kurnia, mantan KPU RI sebagai Waketum DPP Perindo. " Sesuai arahan Ketum, Pada 2024 target Perindo menjadi Partai Besar dengan minimal 60 kursi di DPR RI, " Pungkasnya.(mah)

  • Bagikan