Lolos 12 Besar, Tika Asmara Pukau Dewan Juri KDI 2022

  • Bagikan
Yustika Syahrina

Selain Menyanyi juga Pandai Menari

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Perempuan asal Kota Palopo, Yustika Syahrina atau yang akrab disapa Tika Asmara sukses melaju ke babak 12 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2022 yang digelar, Senin malam 12 September 2022 di Jakarta.
Tika tergabung dalam grup A yang terdiri dari 7 orang, yakni, Bulan, Tika (Palopo), Purnama, Astra (Padang), Aloy, Tri, dan Ridho.

Untuk pekan depan, akan tampil tujuh perwakilan grup B, mereka adalah Dalifa (Indramayu), Dayan (Deli Serdang), Janni (Bogor), Mia (Kab. Malang), Miftah (Serang), Nilam (Polewali Mandar), dan Reza (Makassar).

Tika tampil memukau dewan juri yang terdiri dari tiga orang, yaitu Inul Daratista, Dang, dan Elvy Sukaesih berkat lagu berjudul "Bimbang".
“Aku seh yes. Buktikan ya, kamu udah punya basic dan karakter vokal yang sudah mumpuni. Jadi kamu tinggal gosok-gosok aja,” kata Inul diiyakan Danang, juri lainnya.

Hingga akhir acara, Ridho asal Jombang harus tersingkir dari panggung Kontes KDI 2022. Dia mendapatkan vote terendah di klasemen terakhir Kontes KDI.
Episode perdana Kontes KDI 2022 ini semakin terasa spesial dengan penampilan para bintang tamu, seperti Pesulap Merah, Fadel, Alvaro pemain gendang cilik. Di KDI 2022 ini akan ada dukungan para KDI All Stars, di minggu ini hadir Widhi Arjuna, Kiki Ameera, Frida, Suci.(idr)

  • Bagikan