PDI Perjuangan Sulsel Bahas Strategi Pemenangan Pemilu di Palopo

  • Bagikan

Ketua DPC PDI Perjuangan Alfri Jamil. --asrul--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LAGALIGO-- PDI Perjuangan Sulsel bersama 9 DPC PDI Perjuagan Kabupaten/Kota Palopo akan membahas terkait strategi pemenangan Pemilu 2024 yang dikemas dalam kegiatan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) yang dipusatkan di hotel Harapan Kota Palopo pada 17 September 2022.

Ketua DPC PDI Perjuangan Alfri Jamil mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut melibatkan DPC dari 9 Kabupaten/Kota yang masuk dalam daerah pemilihan (dapil) 3 Sulsel. Kegiatan ini tentunya berkaitan dengan Pileg pada Pemilu 2024 mendatang. Dimana, kata Alfri, PDI Perjuangan secara khusus di dapil 3 Sulsel ini berupaya tetap mendapat perwakilan di DPR RI.

"Untuk PDI Perjuangan dapil 3 Sulsel diwakili Sarce Bandaso berdasarkan hasil Pemilu 2019 lalu. Tentunya, melalui Rakorwil nantinya bagaimana kita menyiapkan langkah-langkah untuk menambah perolehan kursi ke depan," katanya, Rabu, 14 September 2022.

Sementara, Kota Palopo sebagai tuan rumah pelaksanaan Rakorwil ini mengharapkan berjalan dengan baik, lancar dan aman. Disamping itu, Rakorwil ini juga nantinya, para petinggi PDI Perjuangan baik tingkat Sulsel maupun anggota fraksi DPR RI dari komisi 8 akan hadir, terutama ketua DPD PDI Perjuangan, Andi Ridwan Wittiri.

"Pelaksanaan Rakorwil ini sudah dibentuk kepanitian tim satuan kerja. Kami memiliki beberapa hari waktu untuk bekerja dengan segala mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan," terang mantan anggota DPRD Palopo ini. (arsul)

  • Bagikan