Tiga Srikandi DPRD Palopo Turun Temui Pengunjuk Rasa Soal BBM

  • Bagikan

Nampak 3 orang srikandi DPRD Palopo saat menerima pengunjuk rasa di DPRD, Rabu, 14 September 2022. --ft: arsul/palopopos


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. TOMPOTIKKA---Sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Ampera melaksanakan unjuk rasa di gedung DPRD Palopo, Rabu, 14 September 2022. Mereka mendesak untuk bertemu pimpinan DPRD Palopo dalam menyampaikan aspirasi mereka terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Lantaran pimpinan DPRD Palopo tak ada di tempat, 3 orang srikandi anggota DPRD Palopo yakni, Herawati Masdin, Darmawati dan Ely Niang menerima pengunjuk rasa tersebut.

Di hadapan pengunjuk rasa, anggota DPRD Palopo, Darmawati mengapresiasi keberadaan pengunjuk rasa tersebut. Ia menyampaikan jika dirinya akan mengkoordinasikan keinginan mahasiswa untuk bertemu dengan pimpinan DPRD untuk menyampaikan aspirasi mereka. Sebab, kata politisi PPP ini, pimpinan DPRD sedang tidak ada di tempat.

"Untuk tindak lanjut aksi ini akan dilanjutkan, Jumat 16 September 2022 sebagaimana kesepakatan kita. Mereka meminta pimpinan DPRD untuk menemui dan menerima aspirasi mereka," terang Darmawati. (arsul)

  • Bagikan