Pemprov Sulsel Amanahkan Muchtar Luthfi A Mutty Sebagai 1 dari 8 TGUPP Gubernur

  • Bagikan
Luthfi A Mutty, Ketua Komite Pembentukan Provinsi Tana Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID LUWU - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan turut melibatkan tokoh dari Luwu Raya dalam Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Pemprov Sulsel.

Hal itu menjadi bukti nyata komitmen Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dalam mendorong pemerataan pembangunan yang berkeadilan di Sulsel, termasuk di Luwu Raya.

Ketua TGUPP Pemprov Sulsel, Prof. DR. H. Murtir Jeddawi, S.H., S.Sos., M.Si mengatakan, "Bapak Gubernur melibatkan tokoh Luwu dalam mendorong pembangunan di Luwu Raya. Salah satunya melibatkan bapak Muchtar Luthfi A. Mutty dalam anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Pemprov Sulsel," jelasnya.

Untuk diketahui, Dr. Muchtar Luthfi A. Mutty, M.Si atau yang akrab disapa Luthfi merupakan Bupati Luwu Utara, Sulawesi Selatan selama dua periode, dari 1999-2009.

Ia merupakan satu dari 8 anggota TGUPP Pemprov Sulsel.

Bahkan dalam pengambilan kebijakan di Pemprov Sulsel, Gubernur juga mengambil masukan dari Muchtar Luthfi A. Mutty.

"Bapak Muchtar Luthfi A. Mutty juga rajin hadir pada rapat Pimpinan Yang dipimpin langsung oleh Bapak Gubernur," katanya.

Lanjutnya, "Beliau juga tidak jarang melaporkan langsung ke Gubernur melalui komunikasi langsung jika ada hal urgent yang diperjuangkan di Luwu Raya," bebernya.

  • Bagikan