Kalla Toyota Serahkan 1 Unit Motor Benelli Panarea ke Pemenang Test Drive and Win

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- Kalla Toyota baru saja menyerahkan satu unit motor Benelli Panarea kepada salah satu pelanggan yang beruntung. Ariyanto Arifin selaku kepala cabang Kalla Toyota Mal Ratu Indah turut hadir menyerahkan langsung grand prize kali ini. Bapak Mustakim perwakilan bapak Mattayang Dg Ngimba yang merupakan pelanggan yang beruntung menerima langsung motor Benelli Panarea di showroom Kalla Toyota Mal Ratu Indah beberapa waktu lalu. Turut hadir mendampingi, Andika Arya selaku sales Kalla Toyota dan Andi Winda selaku Customer Relation Person Kalla Toyota.

Ariyanto Arifin selaku kepala cabang Kalla Toyota Mal Ratu Indah mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan. Selain memberikan promo dan program menarik setiap bulan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik hingga grand prize berupa motor Benelli hingga paket Umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang beruntung. Bapak Mattayang Dg Ngimba sendiri merupakan salah satu pelanggan setia Kalla Toyota yang memenangkan motor Benelli Panarea dalam program Test Drive and Win.

“Kalla Toyota mengucapkan selamat kepada Bapak Mattayang Dg Ngimba yang telah beruntung memenangkan grand prize kali ini. Semoga hadiahnya dapat bermanfaat. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Kalla Toyota. Bagi pelanggan lainnya, tak perlu khawatir, pasalnya pelanggan masih berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan grand prize lainnya di periode mendatang. Hanya di Kalla Toyota yang memberikan pelayanan dan hadiah terbaik bagi pelanggan setianya,” ungkap Ariyanto Arifin.

Bapak Mattayang Dg Ngimba selaku pemenang motor Benelli Panarea pun turut mengucapkan rasa syukur kepada Kalla Toyota. Dalam ungkapannya, beliau tidak menyangka bisa menjadi satu dari ratusan pelanggan yang ikut serta dalam pengundian. “Alhamdulillah, saya ucapkankan puji syukur atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT. Dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kalla Toyota, terkhusus team Kalla Toyota cabang Mal Ratu Indah Makassar atas pelayanan yang diberikan kepada kami sebagai pelanggan. Semoga Kalla Toyota semakin sukses. Terima makasih banyak hadiahnya,” ungkapnya.

Bulan September ini menjadi bulan spesial bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota baru. Pasalnya, Kalla Toyota menghadirkan program menguntungkan bertajuk September Sensation. Masyarakat berkesempatan mendapatkan Toyota impian dengan program tukar tambah makin untung, subsidi senilai lima juta rupiah. Kalla Toyota juga memberikan paket DP mulai 10%, angsuran tiga jutaan rupiah, cash lunak bunga 0% di program September Sensation ini. Promo ini belaku di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Program cash lunak bunga 0% yang menjadi highlight program bulan ini merupakan salah satu program penjualan via kredit dengan menawarkan beragam keuntungan, diantaranya safety budget untuk pelanggan karena kendaraan dapat diangsur hingga 11 kali, perlindungan extra yang sudah termasuk jaminan asuransi all risk. Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush. Program tukar tambah makin untung merupakan program trade in kendaraan all brand dan type ke Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris dan Rush.

Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempaan membawa bulan satu unit Benelli Panarea. Test drive and win ini berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Avanza dan Veloz di bulan September ini. Pelanggan yang membeli Toyota Avanza, Veloz, Raize dan Rush berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja tiga juta rupiah tanpa diundi.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Tak hanya promo menarik memiliki Toyota dengan harga terjangkau, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis uang BBM, voucher belanja tiga juta rupiah, welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive.(rls)

  • Bagikan