UPBU Andi Djemma Gelar Berbagai Lomba, Dalam Rangka Harhubnas

  • Bagikan

Kepala UPBU Andi Djemma, Ahmad Syarifuddin ST. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada 17 September 2022. Unit Penyelenggara Bandara Udara Andi Djemma (UPBU) Andi Djemma Masamba menggelar berbagai kegiatan lomba yang sdh berlangsung sejak 8 September lalu.

Kepala UPBU Andi Djemma Masamba, Ahmad Syarifuddin ST mengatakan lomba yang diadakan diataranya Futsal, Bulu Tangkis, PUBG (Player Unknown Battle Ground) dan Mobile Legends.dll.

Kegiatan atau tempat pelakasanaan lomba diadakan ditempat berbeda-beda. Seperti Futsal untuk perlombaan futsal berada di lapangan MF Futsal Masamba, sementara pertandingan Bulu tangkis diadakan di gedung bulutangkis Salulemo Kec Baebunta selatan.

Untuk lomba PUBG dan Mobile legends diadakan di Ruang Pertemuan Kantor UPBU Andi Jemma Masamba," Jelas Kepala Bandara. Syarifuddin.

Sementara peserta lemba lanjutnya diikuti oleh seluruh Kantor UPBU Andi Jemma Masamba, kargo dan Koperasi bandara. " Dengan diadakannya lomba ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa sportivitas dalam berkompetisi dan meningkatkan tali silaturahmi seluruh pegawai bandara dan mitra kerja bandara,"Tuturnya

Pelaksanaan Harhubnas sudah mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat . Peserta yang ingin mendaftar lomba Harbubnas yang diselenggarakan oleh bandar udara Andi Jemma masamba bisa menghubungi pihak panitia yang bersangkutan untuk sementara peserta lomba terbatas pada pegawai bandara dan mitra kerja bandara saja.(mahmuddin)

  • Bagikan