Peminat Pendaftar Panwascam di Lutra Cukup Tinggi, Hari Kedua Capai 37 Orang

  • Bagikan

Tampak Pendaftar Panwascam saat mengambil formulir, hari kedua tercatat 37 orang mendaftar, Kamis, 22 September 2022. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Minat Masyarakat mendaftarkan diri untuk menjadi pengawas pemilu di tingkat kecamatan terbilang tinggi. Pasalnya, memasuki hari kedua, pendaftaran calon anggota Panwas Kecamatan, sebanyak 37 orang telah mengambil formulir di panitia rekrutmen di sekretariat Bawaslu Luwu Utara.

Dari 37 orang yang mendaftar, sebanyak 33 orang telah mengembalikan formulir.

Hal itu disampaikan Kata Ketua Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan SRIWATI SUKMA DINENGSIH, S.S kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Kamis, 22 September 2022.

Menurut Sri sapaan akrab Komisioner Bawaslu Lutra ini, pendaftaran calon anggota Panwas Kecamatan telah dibuka 21 September 2022 kemarin.

Memasuki hari kedua pendaftaran, minat masyarakat mendaftar sebagai panwascam cukup tinggi. Sebanyak 37 orang sudah mengambil formulir. Bahkan, mereka sudah ada yang melengkapi berkas dengan mengembalikan formulir sebanyak 33 orang. ''Artinya informasi yang kami sosialisasi kan ke masyarakat Alhamdulillah diterima dengan baik,'' jelasnya.

Batas pendaftaran dan pengembalian berkas calon anggota Panwascam sampai dengan 27 September 2022.

Setelah itu dilakukan Penelitian Kelengkapan Berkas Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 28–30 September 2022. (junaidi rasyid)

  • Bagikan