Audiens dengan Kapolres Tator Terkait Kasus Lapangan Gembira, Ombas: Saya Yakin Keadilan Tetap Ada

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang saat Audiens Dengan Kapolres Tana Toraja AKBP .Juara Silalahi.SIK , Jumat,23 September 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang. SE., M.,Si melaksanakan Audiensi dengan Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, SIK, MM membahas tentang kelanjutan perkara lapangan gembira.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Toraja Utara yang akrab disapa Ombas, kembali menegaskan keyakinan pemerintah daerah untuk tetap menempuh langkah hukum. Juga langkah-langkah resmi lain yang diperlukan guna melindungi dan memenangkan kepentingan masyarakat luas di Lapangan Gembira.

"Saya yakin dan percaya bahwa keadilan ini tetap akan ada walau pun kita sudah di kalah sampai PK saya yakin bahwa keadilan tetap ada," jelas Ombas.

Selain langkah hukum, Bupati juga turut mendorong adanya komunikasi dan kerjasama yang baik antar institusi beserta komponen masyarakat sesuai peran dan kewenangannya masing - masing dalam mengawal jalannya perkara sengketa lahan tersebut.

"kami menaruh harapan besar kepada kepolisian untuk menindak lanjuti laporan pengaduan kami ini untuk diangkat dan ditindak lanjuti," lanjutnya.

Audiensi tersebut berlangsung di Kantor Kapolres Tana Toraja ,Jumat 23 September 2022 yang juga dihadiri oleh Irjenpol (purn) Drs. Matius Salempag, Kepala Pj, sekda Toraja Utara Salvius Pasang. S.P., M.P, Staf Ahli Bupati, Ketua FKUB Pdt Musa Salusu, Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, , Kabag Hukum Setda, Neti Palin, SH., MH, Kepala sekolah SMAN 2 Rantepao, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Mahasiswa.(albert tinus)

  • Bagikan