Cakades Takkalala Lutra Deddi Budiman Nomor Urut 3 Gelar Pengajian, Zikir, dan Doa Bersama

  • Bagikan

Suasana saat pengajian, zikir, dan doa bersama. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Tinggal menghitung hari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan dilaksanakan. Yakni, Rabu, 28 November 2022).

Bisa dipastikan para calon telah sibuk melakukan berbagai pendekatan agar meraih suara terbanyak pada pemungutan suara nantinya.

Para calon akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membawa visi misi yang mereka punya.

Lain halnya Deddi Budiman nomor urut 3 (Tiga) Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Takkalala yang satu ini, Justru mengajak majelis Taklim melakukan pengajian, Zikir dan Doa bersama.

Deddi Budiman saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, Minggu (25/9/2022) mengatakan bahwa kegiatan pengajian, zikir, dan doa bersama ini dilakukan tak lain adalah salah satu bukti kerendahan hati dan diri kita dihadapan sang Khalik.

"Kita ini adalah insan yang lemah, apapun yang ingin kita laksanakan patutnya senantiasa meminta perlindungan dan pertolongan dari sang Maha Pencipta," ujar Deddi Budiman.

"Detik-detik terakhir dalam mendapatkan simpati dari masyarakat, justru saya dan keluarga dan para pendukung senantiasa muhasabah serta selalu mengharapkan ridho dari ALLAH SWT," tambahnya.

"Kami percaya usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Apapun hasilnya, itulah ketetapan yang telah dituliskan. Intinya, mari kita bersama-sama ciptakan pilkades ini dengan damai, aman, dan sejuk, agar tujuan kita bersama dapat terwujud," pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan