Mantap! Anggota DPRD Sidrap Idham Masse Bakal Nikahi Artis Catherine Wilson

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID -- Kabar baik datang dari model dan artis Catherine Wilson.

Jika tak ada aral melintang, Sabtu 1 Oktober mendatang akan dipersunting oleh Idham Masse, anggota DPRD Sidrap dari Partai Golkar.

Setelah menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba, Catherine Wilson kembali aktif mengunggah keseharian di media sosial Instagram.

Penampilannya kini penuh percaya diri. Bahkan semakin berubah menjadi terlihat lebih bahagia.

Berikut beberapa potret Catherine Wilson di akun Instagram cathrinewilson yang memilki 294 ribu pengikut.

Tampil menawan dengan baju kebaya

Dress seksi yang memperlihatkan tubuhnya yang makin berisi

Tetap stylish saat liburan

Bikin pangling netizen dengan parasnya yang kian cantik.

Catherine Wilson lahir pada 25 Februari 1981. Ia merupakan aktris dan model blasteran Inggris, Lebanon, Tionghoa dan berdarah Minang. Saat ini ia dinaungi oleh agensi Look Model Indonesia.

Sosok Idham Masse

Sosok Idham yang bukan berlatar belakang selebriti cukup bikin banyak orang penasaran. Fajar.co.id akan merangkum fakta tentang Idham Mase yang sebentar lagi akan mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting artis ibukota, Catherine Wilson.

Politisi Golkar

Idham Mase resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Sidrap masa jabatan 2019-2024, Selasa 29 September 2020 di Gedung Rapat Paripurna DPRD Sidrap.

Idham Mase diangkat sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Sidrap menggantikan mendiang B.Edy Slamet yang wafat beberapa waktu lalu.
Legislator Partai Golkar itu dilantik dan diambil sumpah berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sulsel H.M Nurdin Abdullah Nomor 2122/IX/Tahun 2020 tanggal 16 September 2020, tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Sidrap sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengusaha

Selain berkecimpung di ranah politik, Idham Mase juga diketahui memiliki beberapa bidang usaha, salah satunya cafe yang tersebar di sejumlah daerah di Sulsel.

Pria kelahiran Bajoe, Sulawesi Selatan ini adalah tempat nongkrong ternama berlabel Cafe Reza yang berada di Jalan Hertasning, Kota Makassar dan sejumlah tempat lainnya di Sulsel yakni di Parepare dan Sidrap.

Duda Tiga Anak

Pernikahannya dengan Catherine Wilson bukan yang pertama bagi Idham. Sebelumnya pria kelahiran 30 Maret 1972 itu pernah menjalin rumah tangga dengan status duda dengan tiga orang anak. Sementara Catherine merupakan seorang janda tanpa anak.

Usia Catherine dan Idham terpaut 9 tahun. Catherine Wilson lahir pada 1 Oktober 2022.(fjr)

  • Bagikan