Buhari Kahar Bidik DPD RI, Bentuk Tim Sahabat BKM for Senator

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MAKASSAR--Pada Pemilu 2024 akan datang, Buhari Kahar Muzakkar (BKM) berencana akan maju sebagai calon Senator atau anggota Dewan Perwakilan Daerah RI dari daerah Sulawesi Selatan.

Keinginan maju sebagai calon Anggota DPD RI ditandai dengan pertemuan mantan Anggota DPRD Sulsel ini dengan sejumlah relawan pendukung di Cafe Malengkeri Makassar, Rabu, 28 September 2022.

Pada pertemuan yang dihadiri relawan yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel, Buhari membentuk tim yang diberi nama Tim Sahabat BKM for Senator, dan dipercayakan kepada Ahmad Firdaus, mantan tim Pejuang Azis Kahar, sebagai Kordinator Tim Sahabat BKM.

Kepada media Ahmad Firdaus menyampaikn, personil Tim Sahabat BKM ini umumnya adalah ex Tim Pejuang Azis Kahar, dan agendanya dalam waktu singkat ini adalah mengumpulkan KTP sebagai syarat calon Anggota DPD.

" Kawan-kawan yang bergabung dalam Tim Sahabat BKM for Senator ini umumnya adalah ex Tim pejuang Azis Kahar, dan untuk waktu singkat ini agenda kita adalah mengumpulkan KTP untuk syarat calon Anggota DPD", kata Ahmaf Firdaus.

" Dan Insya Allah kita tidak sulit mensosialisasikan nama pak Buhari Kahar ini ke berbagai daerah di Sulsel, sebagaimana dengan ustaz Azis Kahar dulu", lanjut Ahmad Firdaus.

Buhari adalah saudara kandung Abdul Azis Kahar Muzakkar, mantan Anggota DPD RI yang selalu jadi peraih suara terbanyak dari Sulsel, skitar 1 juta suara.

Turut hadir dalam pertemuan dengan Buhari Kahar diantaranya ; Iqbal Majid (aktifis Muhammadiyah Sulsel), Gusti Zainal (mantan calon Anggota DPD asal Bulukumba), Daeng Nyonri (Ketua masyrkt Pesisir), Hidayat Jaya (sekretaris SPSI Sulsel), Andi Baso, dll. (ikh)

  • Bagikan