Sebelum Pengurus Golkar Palopo Dilantik, Ketua Golkar Sulsel TP akan Silaturahmi dengan Datu Luwu

  • Bagikan
Suasana saat rapat finalisasi yang diselenggarakan di kantor Golkar Palopo yang dipimpin langsung Drs Baharman,M.Si, Rabu, 28 September 2022. --hmsgolkar--

Ketua Panitia Baharman Supri: Persiapan Pelantikan Sudah 100 Persen

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Pelantikan Pengurus Partai Golkar Palopo tinggal menghitung hari. Dijadwalkan, akan berlangsung Senin, 3 Oktober 2022 pagi di Saodenrae Convention Centre (SCC).

Sebelum diadakan pelantikan, malamnya, Ketua DPD 1 Partai Golar Sulsel, Dr. Taufan Pawe SH, MH melakukan silaturahmi dengan Datu Luwu, Yang Mulia Andi. Maradang Mackulau di Istana.

Silaturahmi yang dilakukan TP itu, usai salat isya. Rombongan ini datang setelah dari Lutra. Mereka akan beristirahat di Hotel Platinum samping Masjid Jami Tua Palopo.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Partai Golkar Palopo, Drs. Baharman Supri, M.Si, mengatakan, persiapan pelantikan sudah 100 persen. Pihaknya sudah melakukan rapat finalisasi pelantikan, Rabu, 28 September 2022 di kantor Golkar Jl Jenderal Sudirman Kota Palopo.

Drs. Baharman Supri, M.Si.

Rapat sendiri dipimpin Baharman Supri didampingi Sekertaris Panitia Afdal Hamka. Juga dihadiri Ketua DPD Golkar Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso., M.Si.

''Yah, panitia pelaksana merampungkan dan memastikan seluruh kebutuhan pelantikan yang akan dilakukan 3 Oktober,'' beber Baharman Supri yang juga anggota DPRD Palopo ini.

Pada proses pelantikan nantinya, akan dihadiri 1.000-an orang karena seluruh pengurus, kader Golkar, termasuk masyarakat akan menghadirinya se Kota Palopo.

Bukan hanya itu, Partai Golkar yang memiliki ormas terbanyak di Indonesia ini juga akan dihadiri semua seperti AMPI, Soksi, Kosgoro, Satkar Ulama, MDI, AMPG, MKGR, IPPG, KPPG, dan para tokoh yang pernah berkecimpung baik di birokrasi, pensiunan baik TNI maupun Polri.

Menariknya, kata Baharman Supri, acara pelantikan ini sejumlah Relawan dan Sahabat Airlangga Hartarto juga akan dikukuhkan oleh Taufan Pawe sebagai bukti bahwa mereka tidak diam. Pendukung Airlangga Hartarto terus bergerak. Mulai dari kalangan nelayan, kelompok tani, emak-emak, kaum milenial, termasuk juga para pencinta sepak bola dan pendukung PSM.

''Pak Taufan Pawe dan Golkar dianggap sebagai penyelamat bola Sulsel terutama PSM. Klub kebanggaan masyarakat Sulsel ini, kini bermain di Parepare, Stadion Gelora BJ Habibie,'' bebernya.

Yang lebih menarik lagi, akan ada doorprize berupa roti mantao dan bingkisan lainnya. Roti mantao sendiri merupakan asli buatan masyarakat Parepare yang digemari masyarakat Sulsel termasuk di Palopo. Untuk doorprize terbuka untuk umum dengan memperlihatkan kupon dari penyelenggara. (*/pp)

  • Bagikan