IPPAT Pengda Luwu Raya Peringati HUT Ke-35

  • Bagikan
Ketua IPPAT Pengda Luwu Raya, Najemiah Muhammad Said SH MH memotong tumpeng pada perayaan HUT IPPAT Luwu Raya ke-35, Ahad 2 Oktober 2022. IDRIS/PALOPO POS
  • Dirangkaikan dengan Donor Darah, Senam Sehat, Games Antar Staf dan PPAT

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Pengurus Daerah (Pengda) Luwu Raya memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35, Ahad 2 Oktober 2022, di pelataran kantor Wali Kota Palopo.

Peringatan HUT ke-35 mengambil tema "Harmonisasi IPPAT dengan Masyarakat", dirangkaikan dengan banyak kegiatan. Seperti bakti sosial donor darah yang berhasil mengumpulkan 100 kantong darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo. Dilanjutkan dengan senam sehat bersama ribuan warga Kota Palopo. Lalu, pembagian puluhan hadiah door price kepada peserta senam, dan games antar staf dan PPAT.

Pembukaan acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IPPAT Pengda Luwu Raya, Najemiah Muhammad Said SH MH yang diberikan kepada PPAT senior di Luwu Raya, H. Zirmayanto. Dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara, dan senam sehat.

Kepada Palopo Pos, Ketua IPPAT Pengda Luwu Raya, Najemiah Muhammad Said SH MH mengungkapkan, adapun kepesertaan dalam organisasi ini untuk keseluruhan pengurus di Luwu Raya sebanyak 47 orang profesional, di luar PPAT sementara yakni berupa Camat, dan tersebar di 4 kabupaten/kota se-Luwu Raya. Hadir juga notaris senior Alex Sambenga. (Idris)

  • Bagikan