Rapat di Ruang Paripurna DPRD, Netizen Soroti KNPI Palopo

  • Bagikan

* Sulaiman: Sudah Tidak Adakah Tempat Lain

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID--Gedung DPRD Kota Palopo menjadi sorotan Nitizen. Itu karena, ruang sidang paripurna gedung itu dijadikan tempat dalam melaksanakan kegiatan Komite Nasional Pemuda Indonesia, Ahad, 2 Oktober 2022.

Hal itupun menjadi perbincangan nitizen dan menyayangkan akan adanya perihal tersebut. Bahkan, tidak sedikit masyarakat nitizen memposting dan membagikan foto-foto kegiatan yang dilaksanakan di ruangan yang terbilang 'sakral' itu, baik di Facebook maupun grub-grub whatsapp.

Adapun nitizen @Sulaiman Hasli Tangarang memposting foto kegiatan itu lewat media sosial faceebook (FB) pada grub Ngobrol Politik.

"Bolehkah Pale Ruang Sidang DPRD
Digunakan Rapimpurda (Rapat Pimpinan Paripurna Daerah) ???
Tidak Adamika Tempat Yang Lain???
Luar Biasa Memang 👏👏," tulisnya.

Postingan gambar ini pun mendapat beragam komentar dari nitizen penggunan FB.
Seperti ada mantan anggota DPRD Palopo, @Hamka Pasau lewat komentarnya.

"Ini pelanggaran berat," tulisnya. Kemudian lagi ia menambahkan komentar lain.

"Ini mi nama nya natua tuai kantor dewan yg terhormat," tulisnya. Dan kemudian lagi menambahkan "Pelecehan ini..dan saya sebagai salah satu mantan angg Dprd..sangat terhina dengan perbuatan seperti ini..semoga yg punya inisiatip melakukan rapat di kantor ini di panjangkan umur nya..Aamiin.," tulisnya.

"Dan saya sangat kesal dengan perbuatan nya..kalo ada yg tersinggung..datangi saya..saya akan hadapi..," tulisnya lagi.

Nitizen lain @Edysuandy dengan komentarnya, "Kok bisa ya aneh skrng aturan ya om Sulaiman Hasli Tangarang tdk adami kpng t4 lain," tulisnya.

Kemudian Nitizen lainnya, @Kusdaf Mus, "Marwa dan wibawa sdh ditelapak kaki..," tulisnya.

Selanjutnya, nitizen @Ismar Majid lewat komentarnya "Tidak simpatik k sy liat iii.. tidak menghargai sekali.. esmosiii Ki liat iii kedo2x semua😡," tulisnya. (rul)

  • Bagikan