Budi Sada Siap Mengibarkan Panji Kebesaran PP di Kota ‘Idaman’

  • Bagikan
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Budi Sada, S.IP, MM.
  • Jelang Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo

PALOPO --- Panitia pelaksana pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo sudah bergerak. Undangan sudah disebar. Pembenahan gedung sudah disiapkan.

Ya, acara pelantikan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo, Sabtu 8 Oktober 2022 sudah hampir rampung. Dan gaungnya sudah terdengar di mana-mana.

Umbul-umbul juga sudah terpasang dalam kota dan sejumlah titik. Sebelum acara pelantikan, MPC PP Kota Palopo dan PMI Cab Palopo menggelar aksi donor darah massal.

Ketua MPC PP Kota Palopo, Budi Sada, S.IP, MM, menegaskan dirinya siap mengibarkan panji kebesaran PP di Kota Palopo. Ia optimistis di bawah kepemimpinannya, eksistensi PP di Palopo semakin maju. "Saya akan membawa PP lebih baik dibanding sebelumnya," tukas Budi Sada.

Sementara itu, Ketua Panpel pelantikan, Samsuri Kube, menyatakan persiapan pelantikan MPC PP Palopo sudah siap 100 persen. Jika tak ada aral melintang, Ketua MPW PP Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali SE, akan melantik langsung MPC PP Palopo yang dinahkodai Budi Sada SIp.

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo akan dilantik pada 8 Oktober 2022, di gedung SaodenraE Convention Center (SCC), Jalan Pattimura.

Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo dimulai pukul 19:30 Wita sampai selesai. ''Kami dari panitia sudah sebarkan undangan untuk acara pelantikan,'' ujar Ketua Panitia Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Samsuri Kube, SE, MM, kepada Palopo Pos, Rabu 5 Oktober 2022.

Ia membeberkan susunan acara. Diawali pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran dan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta. Kemudian mars pemuda pancasila, pengucapan ikrar pemuda pancasila.

Kemudian laporan panitia, pelantikan pengurus MPC PP Kota Palopo masa bhakti 2019-2023. Selanjutnya, sambutan ketua MPC PP Kota Palopo, sambutan wali kota, sambutan ketua MPW PP Provinsi Sulsel, penyerahan cinderamata, dan penutup.(ary)

  • Bagikan