Bentuk 100 Relawan Tiap Kelurahan

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe disambut tarian didampingi Sekretaris Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng dan Ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso di Gedung SCC, Senin 3 Oktober 2022. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

Program Partai Golkar Palopo dalam Pemenangan Pileg dan Pilwalkot

PALOPOPOS.FAJARAR.CO.ID, PALOPO -- Golkar Kota Palopo memiliki ambisi yang besar dalam memenangkan perhelatan Pileg dan Pilwalkot Kota Palopo 2024 mendatang. Salah satu program Golkar Kota Palopo adalah rekrutmen relawan 48 Kelurahan di Kota Palopo.

Hal ini pun dipertegas Ketua DPD Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), saat memberikan sambutan pada pelaksanaan pelantikan DPD Golkar Kota Palopo di SCC, Senin 3 Oktober 2022.

Menurut Wakil Wali Kota Palopo ini, bahwa rekruitmen relawan di tingkat Kelurahan sudah berjalan. Pihaknya juga memastikan bahwa relruitmen tersebut dapat dituntaskan dalam akhir tahun ini. "Soal rekruitmen relawan di tingkat Kelurahan ini sementara berjalan. Kita optimis bisa merampungkannya diakhir tahun," katanya.

Rekruitmen relawan ini adalah salah satu program Golkar Palopo di bawah kepemimpinannya. Hal ini bertujuan dalam memperkuat basis Golkar di tingkat Kelurahan untuk menyongsong Pileg dan Pilwalkot Palopo 2024. "Dengan relawan yang kita rekrut nantinya akan membantu kita memenangkan pesta demokrasi ke depa. Baik Pileg maupun Pilwalkot," tandasnya. (rul/idr)

  • Bagikan