PPP Target Kadernya Duduk di Senayan

  • Bagikan

Dari Dapil Sulsel 3, Gaet Figur Potensial Mengisi Komposisi Bacaleg

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Partai-partai saat ini sudah mulai melakukan utak-atik komposisi bakal calon legislatif. Khusus Dapil Sulsel 3, salah satu partai yang siap dan menargetkan kadernya duduk di Senayan, Jakarta, adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sudah beberapa kali event Pileg berlalu, tak kunjung jua ada kader PPP yang duduk sebagai anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 3 (Tana Luwu, Toraja, Enrekang, Sidrap, Pinrang).

Untuk Pileg 2024 mendatang, PPP pun menargetkan "pecah telur" harus mendudukkan perwakilannya di Senayan.
Bagaimana caranya, dengan menggaet figur-figur potensial di masyarakat di dapil Sulsel 3.

Dari informasi yang diperoleh Palopo Pos, beberapa nama yang diisukan akan mengisi komposisi Caleg PPP DPR RI di antaranya Darwis Ismail ST MM. Selain itu ada Ketua DPC PPP Kota Palopo, H. Haidir Basir.
Kepada Palopo Pos, pengurus DPP PPP, Darwis Ismail ST MM yang dihubungi mengungkapkan kesiapan dirinya kembali maju di Pileg, untuk kursi DPR RI dari Dapil Sulsel 3.

Sebagai informasi, pada Pileg 2019, lalu, Darwis Ismail maju sebagai Caleg DPR RI dari PPP, dengan mendapat dukungan suara sebanyak 31.338 orang dari 9 daerah Dapil Sulsel 3.

Dengan masuknya beberapa nama beken seperti Ketua DPC PPP Kota Palopo, H. Haidir Basir, diyakini akan mampu memberikan dorongan perolehan suara kursi partai di Dapil Sulsel 3.

"Selain saya, ada 2 nama Ketua DPC, dan 1 nama mantan kepala daerah akan masuk komposisi daftar caleg PPP DPR RI di Dapil Sulsel 3. Soal nama-namanya itu masih rahasia," kata Darwis Ismail saat dihubungi Palopo Pos, Rabu 5 Oktober 2022, kemarin.

Sebagai informasi, nama-nama caleg PPP pada Pileg 2019, lalu, selain Darwis Ismail adalah Drs. H. Abu Bakar Wasahua, Yunisar Basir, Dr Nasrullah, A. Sukri Baharman, Kesumawardani, dan Hasmawaty Husain. (idr)

Nama-nama Disebut Bacaleg PPP DPR RI Dapil Sulsel 3

  • Darwis Ismail, Pengurus DPP PPP
  • H. Haidir Basir, Ketua DPC PPP Palopo
  • Bagikan

Exit mobile version