Hari ini Jumat, Rektor UT Prof Ojat Darojat Kembali Kunjungi Tanah Luwu Beri Kuliah Umum di Lutim dan Lutra

  • Bagikan

Tampak Rektor Universitas Terbuka (UT), Prof Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D dan rombongan. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Rektor Universitas Terbuka (UT), Prof Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D dan rombongan kembali melakukan kunjungan kerja di Tanah Luwu hari ini Jumat, 7 Oktober 2022.

Ikut dalam rombongan Rektor UT, Kepala Pusat Pengembangan Hubungan Internasional dan Kemitraan, Dr. Maya Maria, SE, MM dan rombongan lainnya.

Kedatangan di Tanah Luwu via Bandar Udara Palopo Lagaligo, dijemput oleh Direktur UT Makassar, Drs. Hasanuddin, M.Si dan Pj Marketing Eksekutif UT Makassar membidangi Kerjasama, Sosprom, Humas dan Alumni, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM.

Prof A Rahman kepada media
media di Palopo Jumat 7 Oktober 2022 menambahkan, Rektor UT Prof Ojat ke Tanah Luwu merupakan kunjungan kedua setelah sebelumnya pernah berkunjung 2 Agustus 2022 di Kota Palopo meresmikan Sentra Layanan UT Palopo.

Kunjungan ke Luwu Utara dan Luwu Timur sekaligus menyaksikan secara langsung proses pembelajaran jarak jauh UT di kedua daerah tersebut.

Prof Ojat juga akan mendengarkan aspirasi dan keinginan para mahasiswa dan civitas akademika UT yang ada di kedua daerah tersebut.

Selama ini peminat mahasiswa UT di Luwu Timur cukup tinggi dan trend dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup pesat, ungkapnya. (***/pp)

  • Bagikan