Ikut Lari Bareng Ganjar Pranowo, Evelyn Datu: Ganjar Akan Datang Ke Toraja Cari Kopi Toraja

  • Bagikan

Bendahara Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara Evelyn Datu dan rekannya saat bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai acara Bank Jawa Tengah frienship run. Minggu,9 Oktober 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-Bendahara Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara Evelyn Datu ,SE,bersama kabid seni dan budaya Jeriani Palinggi ,kabid humas dan Rosmina Sampe Ikut lari pagi bareng Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kehadiran Ganjar Pranowo di Makassar Sulawesi Selatan, dalam rangka event Bank Jawa Tengah frienship run,budaya dan kuliner khas dari Jawa Tengah

Evelyn Datu ,SE,bersama dua rekannya sebagai perwakilan dari Satrel Ganjarist Kabupaten Toraja Utara kepada Palopo pos ,Minggu ,9 Oktober 2022 melalui sambungan WhatsAppnya katakan
Kunjungan pak GP ke Makassar dalam rangkaian event Bank jawa tengah frienship run,dan pekan budaya Jawa Tengah dan Sulawesi Selatan.

"Tadi ada pertemuan bersama Pak Ganjar di lokasi benteng Rotterdam Makassar, pertemuan itu atas inisiatif relawan untuk jumpa-jumpa dengan beliau,dan ini bukan acara Ganjarist". jelas MJ sapaan akrab Bendahara Satrel Ganjaris Torut.

Dirinya berharap kelak agar Ganjar Pranowo didukung Partai Politik (Parpol) agar bisa maju Calon Presiden RI pada perhelatan Politik di Tahun 2022 .

"Harapan saya agar di Tahun 2024 Pak Ganjar Pranowo semoga bisa dapat dukungan parpol , sehinggah bisa maju Capres RI dan menang,melanjutkan tongkat estafet dari Bapak Jokowi,tetap OPTIMIS dalam bingkai NKRI yang sama kita cintai" .Harap Evelyn Datu.

Lanjut Kata Evelyn,tadi saat Bareng Pak Ganjar dan rekan- rekan Relawan, Ganjar Pranowo katakan akan ke Toraja Cari Kopi Toraja.

"Tadi saat bareng Pak Ganjar Pranowo, sempat beliau bilang akan datang di Toraja utara,dan cari kopi Toraja". Pungkas Evelyn Datu.(albert tinus)

  • Bagikan