Salim Minta Stafnya Memahami Penggunaan Aplikasi Srikandi

  • Bagikan
Tampak para pejabat dan pengelolah administrasi Dinas Perhubungan Lutim, saat mengikuti sosialisasi aplikasi Srikandi di ruang Rapat Dishub Lutim, Rabu 12 Oktober 2022.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI---- Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Timur, AR Salim, berharap kepada para stafnya agar memahami dan dapat mempergunakan Aplikasi Srikandi dengan baik. Hal itu penting guna menciptakan tatakelola administrasi yang sejalan dengan masa digitalisasi dilingkup dinas Perhubungan.

Ia menuturkan, Aplikasi Srikandi ini merupakan aplikasi yang memiliki berbagai macam fungsi dalam pengadministrasian tatakelola
kerasipan. Yang mana keberadaan aplikasi ini akan mempermudah koordinasi serta tracking surat yang mengangkat mutu layanan publik dan tentunya terintegrasi dengan instansi lainnya, beber AR Salim.

"Jadi aplikasi ini wajib diketahui mengingat saat ini merupakan masa sistem digitalisasi yang online," tambah Salim di disela sosialisasi aplikasi Srikandi yang digelar Dinas Infokom Lutim dan diikuti oleh sejumlah pejabat dan pengelolah administrasi Dinas Perhubungan Lutim, di ruang Rapat Dishub Lutim, Rabu 12 Oktober 2022.

Menurutnya, ada beberapa hal yang ada pada aplikasi ini dan harus dipahami, kata Salim, seperti terkait dengan persuratan, koreksi surat, dan tanda tangan pada surat.

"Saya berharap kepada para staf agar memahami, tujuan dan untuk apa keberadaan aplikasi itu serta cara cara penggunaan aplikasinya agar semuanya bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Karena salah satu tujuan dibuatnya aplikasi ini yaitu untuk memudahkan dan mempercepat dalam bekerja serta mengefesiensi anggaran," jelas AR Salim. (akm)

  • Bagikan