Warga Lutra Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar, Ketua Panitia: Perputaran Uang Ditaksir Capai Rp4,2 Miliar

  • Bagikan

Nampak peserta jalan sehat Partai Golkar Lutra. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Antusias Masyarakat mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan Partai Golkar sangat tinggi, terbukti kurang lebih 42.000 orang tumpah sepanjang jalan di Kota Masamba.

Selain itu, kegiatan ini sangat berdampak positif bagi UMKM di Kota Masamba. Pasalnya, orang yang datang di Kota Masamba kurang lebih 42 ribu orang. Tentunya, sejumlah tempat usaha makan dan minum pedagang laris manis di hari itu.

''Jika diestimasi, perputaran uang dalam sehari ini mencapai Rp4,2 Miliar,'' kata Ketua Panitia Jalan Sehat Hamrullah Dhuha Syamar.

Jalan sehat Partai Golkar secara serentak se Indonesia dalam rangka peringatan HUT ke-58 di lepas secara resmi Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani. Ia didampingi Anggota DPR RI Muhammad Fauzi yang juga suami Bupati Lutra ini, Minggu 16 Oktober 2022 di Lapangan taman siswa (Tamsis) Masamba.

"Terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Minimal dari kegiatan ini kita dapat sehatnya, kita dapat silaturahminya," kata Indah sapaan akrab Bupati Luwu Utara ini.

Jalan sehat Golkar Luwu Utara ada ratusan hadiah hiburan dan juga ada hadiah utama empat sepeda motor dan satu unit mobil. (junaidi rasyid)

  • Bagikan