WTL Tergabung AMP Bencana Kota Palopo Penggalangan Dana

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MOROWALI--Wija To Luwu (WTL) yang tergabung dalam Aliansi Morowali Peduli (AMP) Bencana Kota Palopo melakukan aksi penggalangan dana untuk keluarga di Palopo yang terdampak bencana.

Menurut Korlap, Haidir kepada Palopo Pos, Senin, 24 Oktober 2022, penggalangan dana ini wujud dari kepedulian WTL di Morowali yang tergabung dalam beberapa kerukunan. Di antaranya, Kerukunan Keluarga Kota Palopo (KKPM), Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Kab Morowali, Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR), Kerukunan Pekerja Luwu Raya (KPLR), IKPM, Kerukunan Keluarga Suli, KKWL, Solidaritas Anak Rantau Morowali (SARM), Forum Relawan Bahodopi, Ikatan Keluarga Sabbang Raya Morowali, dan Lentera Morowali.

Dalam aksi ini, posko Induk dipusatkan di kediaman Ketua IPLR Morowali, Muslimin Dg Masiga.

Dan Ketua Aliansi Morowali Peduli Bencana Kota Palopo, Syamsir mengatakan, ini wujud kebersamaan WTL di Morowali untuk menjalin silaturahmi dan membantu keluarga yang tertimpa musibah di Kota Palopo.

"Terimah kasih untuk masyarakat Morowali selama berlangsungnya kegiatan penggalangan ini dilakukan sekiranya ada hal yang mengganggu aktivitas masyarakat di Tepe Asa Maroso," katanya.

Ditambahkan Muslimin, ia juga mengklarifiksi berita berjudul "IPLR Morowali Galang Dana untuk Korban Banjir Palopo" yang seharusnya "WTL Tergabung AMP Bencana Kota Palopo Penggalang Dana". (rls)

  • Bagikan