Ketum PMTI Lantik Pengurus PMTI Benua Eropa dan Inggris, Sekaligus Perkenalkan Budaya dan Wisata Toraja

  • Bagikan

Ketua Umum PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumbaa saat melantik pengurus PMTI untuk Benua Eropa dan Inggris serta Peletakan batu pertama pembangunan lumbung bersama Bidang luar negri PMTI Dewi Sartika Pasande, Rabu, 26 Oktober 2022, Waktu Eropa. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO - Ketua Umum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa melantik pengurus PMTI untuk Benua Eropa dan Inggris, Rabu, 26 Oktober 2022.

Melalui Bidang Luar Negeri Dewi Sartika Pasande menyampaikan bahwa acara pelantikan untuk Benua Eropa dan Inggris serta peletakan batu pertama Lumbung Toraja sudah selesai.

"Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar, dan tertib,'' ujar Dewi Sartika Pasande melalui sambungan WhatsAppnya.

Lanjut Dewi menjelaskan, pertemuan di Benua eropa di hadiri oleh Dubes, Atase dan Walikota juga Wakil Wali kota serta pejabat setempat. Dan, diaspora Sang Torayaan dari berbagai wilayah.

"Acara berjalan dengan lancar dan tertib meskipun serba terbatas, tapi sangat mengesankan," katanya.

Kunjungan PMTI ke Eropa dan Inggris selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan lumbung (Alang) di Prancis dan Pelantikan pengurus poinnya adalah kita bisa memperkenalkan budaya dan wisata kita di Eropa.

"Rombongan Pak Ketum akan meningggalkan Paris menuju Jakarta Indonesia besok pagi. Terima kasih banyak atas dukungan doa semua tim dan pengurus PMTI dari Indonesia,'' katanya.

"Salam hormat selalu buat teman-teman senior di luar negri yang begitu antusias dan sangat bersemangat untuk Toraja," kunci Ketua Bidang Luar Negeri PMTI
Dewi Sartika Pasande. (albert tinus)

  • Bagikan