Rayakan HUT ke-6 Tahun, RS Mega Buana Beri Beasiswa Kepada 9 Pegawai

  • Bagikan

Sembilan pegawai RS Mega Buana yamg mendapatkan beasiswa pendidikan dari PT Mega Buana Medika. --ist--

Juga Melaksanakan Berbagai Kegiatan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Rumah Sakit (RS) Mega Buana Palopo kini menginjak umur yang ke enam tahun. Berbagai kegiatan yang dilakukan sebagai tanda syukur bahwa RS ini telah beroperasi dan melayani masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya selama enam tahun.

Nampak pegawai RS Mega Buana yang mendapatkan hadiah dari PT Mega Buana Medika. --ist--

Dalam peringatan itu, berbagai kegiatan yang dilakukan. Seperti pemberian sembako kepada semua pegawai, senam bersama dengan hadiah uang tunai, donor darah, dan pemberian sembako ke Panti Asuhan yang ada di Wilayah Kota Palopo.

NAMPAK karyawan/pegawai RS Mega Buana foto bersama disela-sela perayaan Ulang Tahun ke-6. --ist--

Tidak hanya itu, RS Mega Buana Palopo juga mengapresiasi pegawainya dengan memberikan beasiswa pendidikan. Ada sembilan pegawai yang diberikan Beasiswa Pendidikan dari PT. Mega Buana Medika, Ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan PT. Mega Buana Medika kepada pegawai yang memiliki loyalitas dan berkinerja baik.

Suasana saat pembagian sembako kepada pegawai RS Mega Buana. --ist--

Adapun kesembilan pegawai yang mendapat beasiswa pendidikan S2 tersebut adalah, Wahyuddin, Nurjannah, Justiani, Irma iskandar, Citra kesuma Sari, Sudirman, Fitria Ramli, Hardianti Sriwahyuni, dan Renita Tamimi.

''Selamat kepada yang mendapatkan beasiswa. Semoga beasiswa ini dapat memberikan motivasi lebih dalam menjalankan tugas-tugasnya di RS Mega Buana mendatang,'' kata Direktur PT. Mega Buana Medika yang Mengelola RS.Mega Buana, Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.Kes, kepada Palopo Pos, Senin, 7 November 2022.

Nampak pegawai RS Mega Buana yang mendapatkan hadiah dari PT Mega Buana Medika. --ist--

''Pemberian beasiswa pendidikan kepada pegawai yang memiliki loyalitas dan berkinerja baik sebagai wujud kepedulian Mega Buana,'' katanya.

“ Selamat Hari Jadi Rumah Sakit Mega Buana yang ke-6 tahun. Semoga semakin sukses, selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi semua,” bebernya.

Sementara itu, Director RS. Mega Buana dr. Herman Jaya mengatakan, RS Mega Buana diresmikan oleh Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir, MH yang ditandai dengan
penandatanganan prasasti.

RS Mega Buana sendiri sedari awal sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan telah terakreditasi Bintang 4 oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). (uce)

  • Bagikan