Ditunjuk Sebagai KTT Baru PT CLM, Nama Aulizar Fadjir Sudah Diajukan ke Kementerian ESDM

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MALILI -- Direksi menajemen baru PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) menunjuk Aulizar Fadjir sebagai Kepala Tekni Tambang (KTT) yang baru mengantikan Achamd Sobri yang mengundurkan diri.

Itu disampiakan langsung Direktur Utama PT.Citra Lampia Mandiri (PT.CLM Abidinsyah Siregar saat memperkenalkan Calon KTT Baru kepada Wartawan saat jumpa perss , di Kantor CLM Jalan Soekarno Hatta Puncak , Rabu (09/11/2022)

"Menyangkut KTT dan KTT lama menyatakan mundur. Alhamdulillah kita ini ada pak Aulizar Fadjri akan di calonkan ke Kementerian ESDM dan kami perlu persetujuan jadi kami sudah siapkan,"Kata Abidinsyah Siregar

Sementara Juru Bicara PT.CLM , Ahmad Surana menambahkan , Jadi perlu dipahami mengenai Kepala Teknik Tambang (KTT) itu bisa diganti kalau KTT itu diberhentikan kemudian KTT dinaikkan satu tingkat.

Apalagi, Dengan hadirnya menajemen baru PT.CLM yang sah secara aturan dan perundang-undangan. Maka Direksi baru yang dipimpin Abidinsyah sebagai direktur Utama PT.CLM memiliki kewenangan memecat dan memberhentikan KTT lama dan mengangkat KTT baru .

"KTT yang baru ini atas nama Aulizar Fadjir sudah diangkat dan ditunjuk secara sah oleh manajemen baru PT. CLM dan sudah disampaikan ke Inspektur Tambang,"katanya

Artinya semua komunikasi Terkait dengan peraturan-peraturan sudah terbangun antara (KTT) yang sudah ditunjuk dengan teman-teman Inspektur Tambang selaku pengawas.

"Itu sudah sampai secara tertulis itu sudah disampaikan, evaluasi juga sudah dilakukan"katanya.(krm)

  • Bagikan