Manjakan Pemain Domino, Ketua DPD Hanura Sulsel Gelar Turnamen Berhadiah Rp85 Juta

  • Bagikan
Amsal Sampetondok, diapit pihak pelaksana dalam proses pelaksanaan turnamen domino yang akan dihelat 12 Nobember memdatang (arsul)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PATTENE---Demi memanjakan pecinta domino khususnya di wilayah Luwu Raya, ketua DPD Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok akan melaksanakan turnamen domino yang bertempat di gedung SCC Kota Palopo, Sabtu, 12 Nobember 2022. Turnamen ini memperebut total hadiah uang tunai Rp85 juta.

Menurut dia, turnamen ini dinamai Amsal Cup. Tidak hanya diikuti masyarakat di wilayah Luwu Raya saja, melainkan ada beberapa peserta dari luar Luwu Raya. "Sesuai laporan pantia bahwa peserta yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 400 orang. Ada dari Sulbar, Sulawesi Tenggara, termasuk ada dari Surabaya, terlebih lagi daerah yang ada di Sulsel. Pantia juga menyiapkan konsumsi bagi peserta selama kegiatan berlangsung," katanya, di temui di sekretariat panitia pelaksana, Kelurahan Pattene, Kamis, 10 November 2022.

Ia menambahkan bahwa tujuan dari pada turnamen ini adalah untuk memanjakan masyarakat yang memiliki hobi domino. Sekaligus pula memperkenalkan domino ini sebagai salah satu cabang olahraga.

Kegiatan ini pula tidak begitu berjalan dengan sendirinya, melainkan bekerjasama dengan Persatuan Olahrga Domino Indonesia (Pordi) Kota Palopo sebagai lembaga yang mempunyai otoritas dalam mengawal jalannya kegiatan tersebut.

"Kita harapkan kegiatan ini berjalan meriah. Bahkan memungkinkan turnamen ini akan kita lakukan secara berkesinambungan. Dan tentunya permainan domino ini semakin digemari masyarakat yang dikemas dalam bentuk lomba," terangnya.(rul/idr)

  • Bagikan