Hadiri Peringatan Ultah Nasdem, Relawan Mileanies Gowa Ucapkan Selamat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, GOWA - Relawan Mileanies Kabupaten Gowa menyampaikan ucapan selamat kepada Partai Nasdem yang memperingati hari ulang tahun ke-11 pada Jumat (11/11/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Mileanies Gowa Mursalim Daeng Lurang pada acara potong tumpeng ulang tahun DPD Nasdem Gowa yang digelar di Cafe Riolo, depan Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa, Gowa.

"Hari ini sangat spesial. Kami ucapkan selamat kepada segenap pengurus dan kader Partai Nasdem dalam rangka HUT ke-11," ungkapnya.

Mursalim berharap, dengan usianya yang telah lebih dari satu dekade saat ini, Partai Nasdem semakin sukses. "Juga semoga menjadi partai yang bergerak konsisten dalam visi restorasi Indonesia," imbuh dia.

Jaringan relawan Mileanies di Kabupaten Gowa, lanjut Mursalim, akan terus membenahi strukturnya hingga sampai ke level Desa dan Kelurahan.

"Simpul Relawan Mileanies di Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Gowa Insya Allah siap memenangkan Anies sebagai Presiden dan juga memenangkan caleg-caleg parpol pengusung Anies, termasuk dari Nasdem," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gowa Azhar Usman mengatakan bahwa posisi Partai NasDem dengan relawan Anies Baswedan adalah ibarat berdiri sama tinggi, duduk sama rendah.

"Artinya, ada kesetaraan sehingga kita bisa bekerja dengan baik dengan menerapkan sistem gotong-royong di lapangan mengawal misi Anies Baswedan Presiden 2024," jelasnya kepada para relawan yang hadir.

Karena itu, komunikasi dan kolaborasi yang baik antara relawan Anies Baswedan dan partai politik pengusung memang harus dilakukan mulai dari saat ini.

Untuk diketahui, perayaan ulang tahun ke-11 Partai Nasdem dilakukan secara serentak di setiap daerah.

Acara dipusatkan di Assembly Hall JCC, Jakarta yang diikuti secara daring oleh seluruh DPW dan DPD Partai Nasdem se-Indonesia dengan mengundang relawan Anies Baswedan di wilayah masing-masing. (rls)

  • Bagikan