PAP JIA FIS-H UNM Jajaki Kerja Sama dengan AAS Foundation

  • Bagikan

Suasana saat Direktur AAS Foundation, A.M. Rezki Mulyadi memberikan kuliah umum kepada mahasiswa PAP. Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) dan dihadiri oleh Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi Muhammad Darwis, Ketua Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran Sirajuddin Saleh, di UNM, Kamis, 10 November 2022. --ist-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--
Program Studi (Prodi) Pendidikan Administrasi Perkantoran (PAP) Jurusan Ilmu Administrasi (JIA) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menghadirkan praktisi untuk memberikan kuliah tamu kepada mahasiswa PAP JIA FIS-H UNM pada, Kamis, 10 November 2022.

Kali ini praktisi yang dihadirkan adalah Direktur AAS Foundation, A.M. Rezki Mulyadi.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) dan dihadiri oleh Sekretaris Jurusan Ilmu Administrasi Muhammad Darwis, Ketua Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran Sirajuddin Saleh, serta dipandu oleh Dosen Pendidikan Administrasi Perkantoran Isgunandar.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Sirajuddin Saleh mengungkapkan rasa bahagia atas kedatangan Direktur AAS Foundation dan mengharapkan agar kegiatan positif seperti ini bisa berkelanjutan menjadi kerja sama yang sinergis antara Prodi PAP JIA FIS-H UNM dengan AAS Foundation.

Sementara itu, Sekjur Muhammad Darwis mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemdikbudristek yakni mencari pengetahuan baru dari praktisi.

“Untuk memberikan motivasi dan inspirasi baru dari kalangan praktisi yang expert di bidangnya kepada mahasiswa,” ucapnya.

Direktur AAS Foundation A.M. Rezki Mulyadi, dalam paparannya menyampaikan materi terkait “Administration Without Borders” serta memberi dorongan kepada mahasiswa untuk cerdas secara akademik juga tetap memiliki empati terhadap kemanusiaan dan sosial masyarakat.

Sebagai penutup, Direktur AAS Foundation A.M. Rezki Mulyadi sangat menyambut baik peluang kerja sama yang akan terbangun ke depannya bersama PAP JIA FIS-H UNM.

“Saya kira, ke depan kita akan mempersiapkan rincian poin-poin kerja sama seperti apa yang akan kita lakukan antara AAS Foundation bersama PAP JIA FIS-H UNM”, tutupnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan