Tempat Cukur dan Warung Campuran Terbakar di Jalan Trans Sulawesi, Motor KLX dan Pertamini Ludes

  • Bagikan

Nampak warung yang kebakaran di Jalan Trans Sulawesi, Jl Dr Ratulangi, Kelurahan Balandai, Palopo. --himawan--

Warung barang campuran dan tempat usaha potong rambut
yang letaknya berdampingan di Poror DR Ratulangi, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, ludes diamuk si jago merah, 11 November 2022 sekira pukul 22. 15 wita. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun motor jenis Kawasaki KLX dan sebuah pertamini ikut terbakar.

Hiingga berita ini layak terbit, belum diketahui dengan pasti asal kobaran api yang mengejutkan warga sekitar. Barisan pemadakam kebakaran berhasil mengusai kobaran api yang cukup besar hingga nyaris menjilat rumah mewah di sebelah tempat cukur. Polisi yang tiba di TKP juga sudah memasang police line.

Informasi yang diterima Palopo Pos, Tirta, pemilik usaha potong rambut Rama Madura mengatakan dirinya tidak mengetahui asal api karena sedang keluar makan. Sedang warung campuran di sebelahnya juga tidak tahu asal api kendati berada di dalam warung.

"Karena saya pergi makan tidak jauh, tiba-tiba saya mendengar ada teriakan kebakaran. Di dalam tempat usaha saya ada motor KLX warna biru tapi motor sepupu saya yang dititip. Motor itu hangus terbakar. Ada informasi api akibat arus pendek yang berasal dari warung sebelah. Tapi ini masih dugaan saya," akunya, malam tadi. (himawan)

  • Bagikan