Besok, FKG-KP Kota Palopo Laksanakan RGA IV di Pantai Labombo

  • Bagikan
Panitia RGA IV Forum Komunikasi Gereja-Gereja Kota Palopo dan Pengurus FKG-KP foto bersama usai melaksanakan rapat beberapa waktu lalu di gedung Gereja Bethel Tabernakel Rehoboth Palopo. --foto-ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Forum Komunikasi Gereja-Gereja Kota Palopo (FKG-KP) akan melaksanakan Rapat Gereja-Gereja Anggota (RGA IV) yang rencananya dilaksanakan besok Jumat, 18 November 2022, bertempat di aula Pantai Labombo, Kota Palopo.

Ketua Panitia  RGA IV Forum Komunikasi Gereja-Gereja Kota Palopo, Budirani Ratu, SH mengatakan tujuan kegitan RGA ini dilaksanakan adalah sebagai forum pengambilan keputusan dan juga untuk membahas program-program FKG-KP.

"Untuk kesiapan RGA IV  ini kita selalu komunikasikan dengan rekan-rekan panitia termasuk dengan pengurus FKG-KP mudah-mudahan berjalan lancar,"jelas Budirani.

Budirani yang juga anggota DPRD Kota Palopo ini berharap agar semua dedominasi gereja-gereja yang ada di kota Palopo ini mengutus 2 orang peserta sehingga kita dapat mengambil keputusan-keputusan yang terbaik untuk program FKG-KP kedepannya.

"Harapan kita semua Gereja yang tergabung dalam FKG-KP dapat mengutus 2 orang sehingga keputusan yang diambil mendapat legitimasi,"harapnya.

Sementara itu Sekretaris Umum Forum Komunikasi Gereja-Gereja Kota Palopo (FKG-KP) Drs. Daud Gala, SH.,MM mengatakan RGA IV ini adalah Forum pengambilan keputusan tertinggi FKG-KP sehingga ada beberapa agenda yang akan dibahas nantinya.

"Agenda utamanya adalah Evaluasi Kinerja Pengurus, Badan Verifikasi, dan Majelis Pertimbangan FKG-KP. Didalamnya juga ada pengambilan keputusan-keputusan visioner, konsepsional, dan strategis,"jelas Daud Gala.  

Lajutnya lagi bahwa di RGA ini juga aka dilakukan pemilihan Pengurus, Badan Verifikasi, dan Majelis Pertimbangan FKG-KP Untuk Periode 2022 - 2025. (herman)

  • Bagikan