Breaking News: Penemuan Mayat Lelaki di Sungai Samping Empang Gegerkan Warga Rampoang

  • Bagikan
Mayat laki-laki yang ditemukan warga saat masih mengapung di sungai. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Penemuan mayat berjenis kelamin laki- laki yang mengapung di sungai samping empang di Jl. To' Pao, menggegerkan warga Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis, 17 November 2022.

Mayat yang laki- laki tersebut ditemukan sekira pukul 09:00 Wita oleh pasangan suami istri yang hendak berangkat ke empangnya.

Berdasarkan informasi yang langsung dihimpun dari sejumlah warga di tempat kejadian perkara (TKP), diketahui mayat tersebut merupakan warga Kelurahan To'Bulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

"Abdul Azis ini kasian. Tetanggaku, warga To'Bulung. Rumahnya itu lorong yang berseberangan dengan penjahit atap rumbia (jalan menuju kantor Dinas PUPR Palopo)," kata pemuda yang ada di lokasi.

Penemuan mayat yang cepat tersebar, sehingga banyak warga yang penasaran kemudian berbondong- bondong mendatangi TKP hingga memadati lokasi kejadian.

Pihak kepolisian dari Polsek Wara Utara dan Polres Palopo bersama tim Inafis, terpantau juga telah mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga.

Dan sekira pukul 10:00 Wita jenazah tersebut dibawa ke kamar jenazah RSU Sawerigading Palopo, untuk dilakukan visum oleh dokter.

Hingga pukul 11:15 Wita, visum masih berlangsung dan suasana di luar kamar jenazah terpantau dipadati oleh sejumlah warga yang mengaku sebagai keluarga almarhum.

Sementara pihak kepolisian baik dari jajaran Polsek Wara Utara dan juga dari Polres Palopo, juga masih menunggu hasil visum dari dokter yang masih melakukan tindakan di dalam kamar jenazah.(Riawan)

  • Bagikan