Hangatnya Pertemuan IAS-Andi Rahim di Sabbang

  • Bagikan

Nampak IAS dan Andi Rahim. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) makan kapurung bareng calon bupati Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim, Jumat petang, 18 November 2022.

Dua politisi lintas partai ini terlihat begitu hangat di sela-sela Pembukaan Turnamen Sepak Bola Tarkam, Kandang Cup I, di Desa Sabbang.

Usai makan kapurung, keduanya lalu salat berjemaah di kediaman pengusaha ternak Sabbang, Deko. Andi Rahim bertindak selaku imam, IAS menjadi makmum. "Kita dahulukan pak ustaz," kata IAS

Wali kota Makassar 2004-2014 itulalu mengapresiasi langkah Andi Rahim yang menggagas turnamen sepak bola itu.

"Sangat menyenangkan ketika ada figur pemimpin yang peduli dengan olahraga. Artinya, selalu punya waktu untuk mendorong kegiatan positif berlangsung di tengah masyarakat. Selain itu, mereka yang peduli dengan dunia olahraga selalu punya jiwa yang sportif," kata IAS di hadapan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir.

Andi Rahim juga menyebut IAS sebagai sosok yang sangat peduli olahraga. "Saya sempat mendengar bagaimana IAS menggagas konsep pembinaan pemain bola muda Sulsel yang bernama Pra Ligina di eranya memimpin PSM. Program itu berhasil mencetak pemain muda Sulsel yang sukses berkancah di level nasional," tegas Ketua APINDO Luwu Utara itu.

IAS yang juga dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar karena sukses mengantar Kota Anging Mamiri menjadi Kota Dunia, kembali menggarap wilayah Luwu Raya plus Kabupaten Sidrap, Rabu-Sabtu, 16-19 November 2022. (*/pp)

  • Bagikan