RMB Pimpin Upacara Bendera SMKN 2 Palopo

  • Bagikan
RMB saat memimpin upacara bendera di SMKN 2 Palopo, Senin, 21 November 2022. --ft: istimewa


PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BALANDAI-- Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) memimpin upacara bendera di SMKN 2 Kota Palopo, Kel. Balandai, Senin, 21 November 2022.

Sambutan RMB, menyampaikan terima kasih kepada SMKN 2 Palopo. Untuk siswa yang hadir pada upacara hari ini kita, harus mempunyai mimpi ke depannya.

''Kita harus memiliki mimpi karena ke depan kita yang akan menggantikan guru-guru yang ada saat ini kita harus menjadi siswa yang cerdas dan sukses dengan memiliki sifat yang jujur dan berbakti kepada orang tua karena restu dan doa orang tua kita menjadikan anak-anaknya pemimpin yang bisa sukses,'' kata RMB.

SMKN 2 adalah sekolah yang unggulan di Palopo. Sekolah ini banyak siswanya yang sukses di luar sana. Dan sekolah ini nantinya bisa semakin unggul ke depan.

''Tidak luput pula saya menyampaikan kepada anak-anak ku sekalian jangan sekali-kali mencoba namanya narkoba banyak di luar sana anak-anak putus sekolah karena narkoba banyak pula yang meninggal karena narkoba jadi anak-anakku jika ingin menjadi pemimpin jangan pernah mencoba namanya narkoba maupun sejenisnya,'' tandas RMB. (rls)

  • Bagikan