Wabup Torut: Selamat Berkongres Bagi GMKI dan Ayo Berkunjung Ke Obyek Wisata

  • Bagikan

Wabup Torut Frederick Victor Palimbong bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Tator Theophilus Allorerung dan Ketum GMKI saat kongres GMKI ke 38 di Ex Bandar Udara Pongtiku Rantetayo,Selasa, 22 November 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong menghadiri Kongres Nasional ke 38 GMKI di Ex Bandar Udara Pongtiku Kabupaten Tana Toraja. Selasa ,22 November 2022.

Wabup Torut yang juga ketua umum Pengurus Pusat Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Toraja, mengucapkan Selamat berkongres bagi GMKI dari berbagai wilayah di Tanah air kita Indonesia.

"Selamat berkongres bagi seluruh adek- adek mahasiswa dari berbagai wilayah yang hadir saat ini di Tana Toraja, dan saya berharap agar Kongres ini berjalan dengan baik ,dan menghasilkan berbagai Keputusan strategis sebagai kontribusi bagi kemajuan Bangsa berlandaskan Tripanji GMKI yakni Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian,dengan semangat Ut Omnes Unum Sint" ujar Wabup Torut Frederick Victor Palimbong.

Selain itu, Wabup Toraja Utara juga berharap agar peserta kongres GMKI mengunjungi berbagai obyek wisata (OW) yang ada di Toraja ,baik OW di Tana Toraja dan Toraja Utara .

"Saya berharap agar peserta kongres GMKI yang merupakan Kader- kader terbaik Bangsa dan Gereja, untuk menyempatkan waktunya berwisata menikmati keindahan alam Toraja dan keunikan kekayaan budaya Toraja". kuncinya.

Kongres GMKI kali ini dilaksanakan untuk kedua kalinya di Toraja ,dimana sebelumnya dilaksanakan yang pertama kali di Toraja tahun 1967 ketika masa peralihan pemerintah dari orde lama ke pemerintah orde baru.Dan tahun 2022 kembali dilaksanakan di Toraja .(albert tinus)

  • Bagikan